Dialog Publik di UNMBO, Pj. Wali Kota Bima Sampaikan Ini

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Kamis, 22 Agustus 2024

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mukhtar menyampaikan, berbicara pembangunan yang ada di Kota Bima, setiap tahun anggaran yang diperoleh baik bersumber dari pemerintah pusat, ditambah dengan PAD dan lainnya dibawah 800 miliar. Dari angka itu, untuk kebutuhan pegawai 54 porsen, bahkan sekarang ada PPPK sekitar 1300 orang, anggarannya di bebankan ke APBD.

Ungkapan tersebut disampaikan H. Mukhtar saat menghadiri acara Dialog Publik yang di gagas oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi (HIMPIAN) Universitas Mbojo Bima, di auditorium kampus UNMBO, Kelurahan Mande, pada Kamis (22/8/2024).

"Untuk pembangunan hanya 20-25 porsen. Namun kami tetap berupaya meningkatkan pembangunan di Kota Bima. Tentu saya harapkan ada dukungan dari mahasiswa dan para Akademisi", ucapnya.

Pj. Wali Kota Bima menyebut, pada prinsipnya dimanapun kita menimba ilmu tergantung diri kita sendiri.

"Ilmu pengetahuan bukan segalanya, kepintaran bukan segalanya, yang menentukan disamping takdir adalah kepribadian kita", jelasnya.

Pada kesempatan ini, Pj. Wali Kota Bima mengajak insan akademisi dan mahasiswa untuk sama-sama mensukseskan pesta besar pada pemilihan kepala daerah 27 November 2024 mendatang. Tutupnya.

Berita Terbaru OPD

PJ Walikota Bima Melakukan Audiensi dan Silaturahmi dengan Serikat Tani Nelayan Kota Bima

Sukses Tekan Stunting, Pemkot Bima Terima Dana Rp. 5,5 Miliar

Pj. Sekda Kota Bima Hadiri Rakor Aplikasi Srikandi